Monday, September 14, 2009

LIVE from Class (not exactly)



It's monday in the morning, disaat gua ngeblog ini ceritanya LIVE from Class ! ahahahahahahaha !!! bukan bosen juga, tapi emang tugasnya uda selese lah, and FYI, I prefer monday better than friday ^^ kan biasanya orang2x nyebut2 I hate monday...Klo disini enak soalnya klo senen kelas dimulai jam 9 jadi gua bisa bangun siang ditambah pelajarannya ringan, hari ini cuma plajaran Inggris & agama jadi masi bisa santai dikit...  yak dan pelajaran Inggris pun sekarang selesai lebih awal gara2x dosennya mau ikutan seminar, nanti deh gua update lagi blognya

Pelajaran Inggris Selesai...

Istirahat...

Maenan di mall...

Maen di Amazon...

Selesai maen, balik ke kampus, ngeblog lagi, this time LIVE from Kelas Agama, ahahahahahayyy !!

CONCLUSION
Waktu gua maen di Amazon, gua bener2x ga ada ide mau maen apa ! gak maen pun juga bawaannya bosen sekali ! tadinya ngarep ada vending machine yang ngambil boneka itu lhoo (gua lupa nama spesifiknya) tapi sayang banget ga ada !! akhirnya gua nyari2x permainan menarik. Trus gua ngeliat ada game yang dari dulu gua penasaran gmana cara mainnya, nama gamenya Animal Kaizer, waktu itu gua liat ada anak kecil bawa kartu segambreng buat maenin itu, gua kira musti beli dulu, tapi pas gua cobain (akhirnya gua cobain juga T_T) rupanya ga perlu pake kartu juga ternyata, gua pun memulai game ini





Rupanya karakter2x yang ada disini itu dasarnya binatang2x realistis aja, tapi actionnya amit2x hiperbola banget, malah sepanjang gua maen ini bawaannya gua ketawa mulu ! beneran deh ! bener-bener Illogical ! Mana ada Burung Condor ngangkat gajah abis itu diturunin dari langit setelah capek2x diangkat ke langit, trus ada ular kobra matok singa dan singanya mental jauhh banget, akhirnya ronde terakhir berakhir dengan kekalahan T_T, gak aci tuh ! masa singa lawannya ama gajah !? penyet lah tuh singa !! nah trus setelah gamenya selesai rupanya dapet kartu gtuh, semacam summon card gtuh, jadi itu kartunya bisa dipake buat ngeluarin karakter baru... entah kenapa setelah gua dapet kartu ini



 
gua kok jadi kayak "terdorong" untuk maen lagi !? gila ni kayaknya kartu pertama gua ini adalah wahyu untuk maenin game ini lebih banyak lagi, play more-get more cards-get stronger gtuh !! tapi akhirnya gua maenin yang lain dulu, maen yang lebih "jantan" dikit ^^ kayak maen senapan2xan, time crisis, dan maen itu lagi... gilak parah banget ! akhirnya hari ini pun gua maen 4 kali dan otomatis dapet 4 kartu





dan selama 4 permainan itu gua kalah gara2x ngelawan rajanya (si gajah bodoh itu !) dan bawaannya itu "Gua harus menang !" dan menurut gua & temen2x gua game ini bener2x coin wasting banget, masalahnya sekali maen langsung 5 koin !? padahal game biasa cuma 2 koin palingan T_T. Nanti klo niat gua mo abisin koin gua hari ini buat maenin ini lagi !!! bener2x deh, umur 18 maenannya kayak anak 5 taun T_T

No comments: