Monday, September 28, 2009

LIVE from Class ! Again...

It's Monday in the afternoon, hari ini kuliah pun dimulai lagi T_T, bangun pagi jam setengah 5 lagi dan entah knapa gua bangun jam segini, padahal mulai kuliah jam 9... Supaya lebih semangat, breakfeast gua Cereal Milo dengan susu stroberi (rasain tuh kayak gmana lezatnya ^^) dan setelah bersih2x buat diri, masi ada waktu 1 setengah jam gua pake buat tidur...bahkan ampe ngimpi 2 kali lho ! bwahahahahahaha !!!! setelah enak tidur, keluar dari rumah jam 8.15  nungguin shuttle rasanya pengen ngamuk, 10 menit ga dateng2x ! ga biasanya kayak gini nih padahal shuttle deket rumah kosan gua, dengan sangat terpaksa (lagi) gua naek ojek... Gua pun mulai mikir "gilak klo misalnya dari pagi uda dapet sial, gmana kabar gua ntar pas kuliah !?"



Kuliah dimulai, masuk-masuk udah test ! mencret !!! mana susah lagih T_T, untung gurunya ga ngeselin jadi ngerjainnya gak bikin kesumet otak gua ^^. Yang gua tunggu adalah besok soalnya pelajaran yang "menyenangkan" ^^ asisten dosennya maniiisss sekali ! klo dosennya...



...




manis sih, cuma sudah berumur (kayaknya ^^) 







nah kan, ngomongin oraaaaaang lagi ^^. Ayolah jangan ngomongin orang, nanti bisa jadi seeee, kong =D. Setelah palajaran Inggris selesai, langsunglah semua pada makan di restoran yang biasa klo makan (Yes, it's cheap & you already got drink for only 15.000) setelah itu semuanya dengan ceria melepas rindu bermain di Amazon (Semacam Timezone). Tadinya gua ga mau maen, soalnya uda akhir bulan (yang identik dengan kata ajaib KERE !) cuma karena ngeliat raut wajah temen2x gua yang senang-ceria maen game dengan girang gembiranya, ya uda deh gua ikutan maen T_T, 30 ribu pun abis buat maenan di Amazon... tadinya mo maenan SELAIN ANIMAL KAISER karena menurut gua, game itu adalah pemerosotan moral untuk mahasiswa seperti gua ! Gua liatin daritadi yang maenin itu anak2x ingusan-bau kencur-bau eek semua T_T, kan malu gua doang yang maen ! akhirnya gua maen ke permainan yang lebih jantan dikit (gak ,bukan yang injek2x tombol itu) maen pesawat2xan (jadi seatnya emang mirip ama cockpit pesawat ^^) Karena feeling gua uda pada mau balik, akhirnya gua pun menyempilkan diri maen Animal Kaiser (mentok2xnya emang moral gua uda merosot !)


Sekarang pun gua masih di kelas (kan judulnya LIVE ! from class) beneran nih selesai ini langsun pengen pulang ngerjain tugas !!!!

No comments: