Wednesday, July 1, 2009

Realita Kehidupan Malam

It's tuesday in the afternoon, yak... hari ini gua pegi jadinya gua ngeblog lebih agak telat, hari ini gua & tmen gua ke mangga dua square liat toko hobi disana... kelihatannya menarik ^^ dan tentunya kita kesana gak pake mobil, pake busway ! gilak itu daerah mangga dua jauuuh klo pake mobil, nyokap gua aja gak pernah mau klo diajakin ke mangga dua square, katanya kayak mall mati (klo mall mati, sebaiknya kita semua langsung mengarahkan jari kita ke STC, karena emang sepi banget itu mall) lagian klo nyokap kesana juga ga ada yang bisa dicari, kecuali klo di ITCnya atau pasarr pagi mangga dua, bisa lama banget tuh disana !

-----------------------------------------------------------------------------------


Sumpah mati gua ga boong, tadi malem gua liat suatu hal yang...entah indah, entah najis. Semuanya berawal saat gua disuruh nganterin nyokap ke klinik di permata, nyokap nyuruh gua ama kakak gua ke tukang sate yang jaraknya gak jauh dari klinik tadi. Kita pun kesana dan kakak gua keluar pesen sate... rupanya yang kita cari ga ada satenya karena stoknya uda abis, jadi kita nungguin nyokap aja disitu. Kakak gua masuk kedalem mobil & maen hp sperti biasanya, tapi gak biasanya dia tiba-tiba manggil gua dengan nada alus tapi keliatannya kaget

Kakak: um... nis, lu mo liat orang *sensor* gak ?

Gua: ha !? yang bener lu !?

Kakak: itu nis yang di ATM !!

Gua: *merhatiin ATM* ANJING ! ANJING ! Live on Car nih !!!

Kakak: tai, sampah banget ! kayak ga ada ruang lain aja dah (sambil nada enek)

Gua: anjir ! ini perbuatan nista manusia !

Akhirnya gua ama kakak gua sepakat untung ga ngomongin ini ke nyokap, anggap ini rahasia...tai emang bener kata kakak gua, kayak gak ada ruang lain apa ya !? di ATM !? gak elit banget ! kan biasanya dimana kek yang lebih gelap DAN GAK TERANG BANGET ! Uda gtu pintu ATMnya gak pake akses kartu jadi klo dibuka kapan aja bisa ! gilakk !! edyannn !! beneran deh ni baru seumur2x gua liat orang begituan didepan mata, kan biasanya di HP ^^

No comments: