Wednesday, July 22, 2009

11 AGUSTUS !!! HIYeeeeeeee !!!

It's wednesday night, hari ini bokap gua ulang taun tapi dirayainnya bsok aja, gara2x bsok musti brangkat dari rumah pagi. Tapi hari ini hari yang menurut gua... agak2x... gmana yah ? dbilangin repot gak, dibilang resek juga gak... Jadi gini, gua ama kakak gua seharian tadi pegi bedua ngurusin macem2x dan itu termasuk beli kue ulang taun buat bokap, tapi sebelumnya kita ketempat cuci mobil karena sebelumnya mobil gua ini abis diservis interiornya dan sangat ruarrrrr biasa jorok ! ketauan gua baru pertama kali gua ketempat cuci mobil karena gua bloon banget dsana waktu itu, rupanya mesti naro kunci mobilnya dibaskom khusus gtu yang disediain mbaknya, abis itu... ketemuan ama bokap-nyokap yang abis fitness di FX katanya mau makan dimsum, & oh ya...sekedar info semua anggota keluarga gua fitness smua kecuali GUA ! gua sebenernya sih olahraga juga ya, ya gmana yah... tapi gua ga brani mengexpose bagian yang gua olahragain itu, karena yang gua olahrgain itu bagian tubuh yang jarang orang olahragain...







ya...






gua fitness JARI ! bwahahahahahahahahaha !!! caranya dengan rajin bermain playstation & Internetan ! tangan & jari gua paling elastis sendiri dikeluarga gua. pernah gua suatu hari nunjukin ke temen aksi elastis tangan gua denagn ngepek2x tangan gua gtu ,jadi ujung2x jari gua bisa nyentuh tangan bagian urat nadi... trus tmen2x gua pada "hiiiiiiii" smua gtuh. Gua kira smua orang bisa...eh rupanya gak semuanya ^^. Banyak tmen gua yang bilang tangan gua katanya pernah patah sebelumnya. Patah palamu geser ! gua jujur ga pernah bertindak hal2x extrim macem masukin tangan ke blender punya nenek gua (orang cacat mental gua rasa juga ga mau ;D). anyway... setelah dari FX makan dimsum gtu gua ketempat adeknya eyang gua (ini bagian yang gua benci) pertamanya gua disuruh standby ama kakak gua dimobil, hingga muncul nenek gua kayak orang panik. nenek gua yang satu ini orangnya entah panikan, entah gak sabaran, dia tiba2x dari luar pintunya lari2x sambil ngelambai tangan ke gua selayaknya manggil tukang bakso dan gedor2x jendela mobil gua. gua panik, gua kira kakak gua napa2x akhirnya gua tinggal mobilnya dalam keadaan engine masih nyala, dan mobilnya ada diluar rumahnya... dan sampe didalem rumahnya ternyata gua cuma suruh ambil nasi kuning doang, sedangkan kakak gua yang tadinya ditugasin bawa titipan eyang gua (dan titipan itu rupanya nasi kuning itu sendiri !). gua suruh kakak gua cepetan kemobil soalnya mobil masi nyala, dan dengan instan kakak gua langsung maki gua dengan kata instan


DASAR GOBLOK, SEUMUR IDUP GOBLOK !

ya emang sih, emang suatu hal yang goblok absolut ninggalin mobil yang masih nyala diluar rumah. Gua bukannya nyalahin atau apa, ya bok NYANTAE DIKIT NAPA DAH TU ORANG !? gua juga instan panik setelah digedor2x jendelanya ama eyang gua (gua kira eyang gua yang satu ini, jiwa vandalismenya kumat lagih) dan rupanya setelah gua nyeritain semuanya ke kakak gua, rupanya dia juga ga kaget soalnya dia juga lebih dulu ngerasain ini sebelumnya. emang nenek gua yang satu ini rada2x gak sabaran + memiliki sedikit jiwa vandalisme...tapi gtu2x masakannya maut semua !! beneran deh, enak2x smua ! tiap kali salah satu dari keluarga kita ada yang ulang taun, dia selalu bikin nasi kuning, dan nasi kuningnya blom bisa ada yang ngalahin lidah gua untuk berpaling ke nasi kuning yang lain (halah, opo toh !?) dan akhirnya tujuan trakir...beli kue ulang taun bokap, amit2x macet banget... mungkin karena disitu daerah sekolah dan saat gua ksana juga lagi jam pulang anak skolah ! terjadilah macet dari semua arah...asu edyannn !!! tapi untungnya proses ambil kuenya cepet jadi bisa cepet2x kabur dari jalanan maksiat itu !!!


Setelah dari sana kita pulang dan sebuah sms diterima dari nomor contact yang tidak terdaftar di HP gua, oh... rupanya dari Universitas gua tentang pengambilan notebook. ngomong2x kuliah... 11 Agustus adalah kuliah perdana gua !! pertama kali gua masuk kedunia perkuliahan !!! ooouhhh I just can't wait to go to college !! dan ga itu aja... kuliah menurut gua berarti survive hidup sendiri, karena mulai kuliah gua bakal idup ngekos...tapi beda dari yang lain. Gua bener2x idup sendiri ! jadi gua ntar tinggal disebuah rumah yang isinya cuma gua doang ! moga2x aja ntar ada tmen kos dsana jadi gak sendirian ! may god bless me biar bisa survive idup ngekos ;D

No comments: