Friday, July 31, 2009

The Beginning of a New Life


It's Friday in the afternoon, pagi ini gua ke kampus gua yang letaknya di daerah Karawaci sana, yup...gambar diatas emang kampusnya, gede sih ampe gua bingung sendiri gedungnya yang mana ! tadi gua kekampusnya cuman registrasi ulang, dan nyebelinnya cuma "instan" trus selesai bubar siji bubar kabuwehhh ! positif sih, tapi klo gua tetep tinggal di senayan terus2xan selama gua skolah dsana bisa rugi berat ituh !! which is why gua bakal idup ngekos dsana (dan kayaknya diblog gua sebelumnya selalu gua ungkit2x tentang ngekos ^^) dan setelah gua daftar ulang disonoh gua langsung menuju ke "calon" rumah kos-an gua. Sebenernya gua uda pernah kesini, tapi waktu itu masih dalam wujud "terhuni" jadi mungkin agak mess up dikit. Tapi yang sekarang beda lho ! uda bersihhhhhh banget ! Dan ada yang beda setelah gua memasuki rumah ini untuk yang kedua kalinya hawanya jadi beda gtuh ! hawanya kayak...villa, rumah pinggir pantai gtuh (lu tau sendiri lah karawaci itu sama sekali gak deket ama pantai) gua juga ga ngerti knapa !? oh iya ini foto rumah kos gua ^^


Yes... It's not that big, but it looks fancy enough to me ! seperti yang gua katakan sebelumnya...emang ga gede2x amat, tapi menurut gua ini udah KEREN ! Gua juga tadi dikenalin ama yang punya rumah ini ke tetangga2x depan-samping dan penghuni2x rumah disini rata2x berkeluarga semua + mereka ramah semua ! astaga...beneran deh baek2x semua, harapan gua sih semoga gua bisa menjalin kasih, eh maksud gua menjalin hubungan RT-RW yang baek biar nanti klo ada apa2x bisa nanya ama keluarga yang baek2x dsana ^^. Dan tadi gua sempet lirik ada mahasiswa cewe yang baru mau naek mobil, astaga...cakep benerrr !! ohh... I love this Campus ! & the House of course !


No comments: