Monday, July 6, 2009

Senjata yang bernama Gundam itu sudah ada sejak 30 tahun yang lalu !?

Gua sebagai fans gundam pun terkejut saat liat foto yang menunjukan gundam itu beneran ada dan sudah exist sejak 30 tahun yang lalu, dan anehnya gundam itu berdiri tepat dibelakang monas...mungkinkah !? Indonesia itu sengaja berkamuflase sebagai negara yang teknologi rada terbelakang, padahal sesungguhnya pemerintah indonesia menyimpan senjata rahasia yang desain exteriornya dirancang oleh jepang (mangkanya bentuknya gundam) dan Negara Indonesia yang memproduksinya !? benar2x 2 thumbs up buat negara Indonesia, negara kita itu memang negara yang hebat... mereka mencoba untuk "down to earth" kepada negara lainnya supaya bisa solider dengan negara asia lainnya, coba liat sendiri fotonya










Foto itu diambil DAN DICIPTAKAN ama gua, bwahahahahahahahahahaahaaha!!!.... hahahahaha ketipu deh ! opo toh... gini nih klo uda mulai bisa photoshop. Kan di-blog sebelumnya gua bilang, Sabtu-Minggu ga ada postingan baru soalnya mau blajar photoshop. emang, yang diatas masih blum sempurna banget, masih kurang alus kata tmen & kakak gua...

btw, gua tidak mencoba untuk meledek negara kita yang tercinta ini, man...it's only a joke ! I still love Indonesia no matter what they said, semoga nanti pemilu presiden bisa berjalan mulus dan presiden yang kita harapkan bisa memimpin, menang dengan adil ! HOREEE !!! Merdeka !

1 comment:

Anonymous said...

msa lu yg bkin



tristan