Thursday, July 30, 2009

Oh yeah... Now I remember one thing

It's Thursday in the afternoon, hari ini gua hanya ke Senayan City cuma beli kebutuhan buat kuliah ntar (which is 2 pair of shoes...doang) bsok gua kerumah kos-an perdana gua, sebenernya ga perdana sih sebelumnya udah pernah kesana setelah uda ketauan gua lolos PMDKnya. Yes...ngomong2x tentang kuliah, gua jadi teringat satu hal, The Beginningnya !

yang pertama : Seluruh pola idup gua brubah karena dampak idup gua yang bakal hidup sendiri, tapi tidak sendiri lagi ! karna saya ditemani mini voyager gua (dan itu adalah benda mati T_T)

yang kedua: Adaptasi awal di lingkungan Kampus... momen MOS/OSPEK emang momen2x yang tak terlupakan, tapi yang gua ga suka adalah... How to get a friend ! karena tmen gua yang sekolah di Kampus ini beda jurusan ! Gua jujur gua orang yang gak banyak ngomong klo ktmu ama orang baru atau orang yang jarang ketemu ama gua

yang ketiga: Itung2xan kebutuhan hidup ! karena gua idup ngekos dan sendiri (untuk saat ini !), semuanya harus gua yang ngatur, baik itu makan-minum, ongkos pulang pegi, bahkan laundry !

yang keempat: Hobi gua ! Mungkin ga ya PS2 gua dibawa kesini ? Nyokap gua bilang "Be a Social !" bukan Social yang kayak di TV2x itu yaa, where most of your time was spent in a fancy restaurant or Fancy Night Club and hangout with rich and snob kids (halah, opo toh...) tapi akrab ama tetangga dengan cara nyapa2x atau ngobrol2x gtu (nanti kelamaan gtu gua bisa jadi sekong gosip !)

yang kelima:... I have no idea untuk nulis apalagi T_T

Tmen gua yang satu tadi nulis status di Facebook, isinya tentang ketakutan-kegelisahan-kepasrahan dia (halah) nanti pas masuk kuliah, dan ketakutannya itu membuat gua takut juga ! ini nih yang gua ga suka klo kepengaruh ama tmen sendiri... Bsok mungkin gua bakal posting rupa-wujud rumah kos-an gua kayak gmana, It's not that big but it looks fancy enough to me ^^ bisa diisi setidaknya 2 orang maksimal termasuk gua salah satunya ^^, desainnya almost modern minimalis (hehee, keren kan !?)

Karena persentase persiapan kuliah gua hampir meyentuh 100%, banyak banget tiba2x ide yang tumpah ke otak gua, contoh: bikin comic strips, bikin poster parodi, malah tadinya mau bikin iklan. Dan beberapa ide yang tumpah ke otak gua adalah ini USB gua skarang ('_' b) emang simple banget cuma modal tempelin logo trademark gua ke USB, tapi klo menurut pandangan gua...bawaannya klo lu punya USB dengan logo trademark lu sendiri, kayaknya USB itu emang bener2x USB yang khusus buat lu, CUSTOM MADE ! dan ngomong2x Custom made, itu sepeda gua yang kmaren malah pengen punya rencana mau gua kasih plat besi lambangya transformer (kan critanya itu speda bisa brubah bentuk gtuh ^^) cuma gua ga punya ide dmana gua mesti mesen plat besi itu dmana T_T.

No comments: