Tuesday, July 28, 2009

Penjelajah kecilku ^^



It's tuesday in the afternoon, hari ini gua dibeliin benda unik ajaib yang kita namai SEPEDA... dari gambar diatas itu emang ketauan bukan sepeda banget, malah lebih kayak kursi roda atau...sepeda rusak, but hey! my dad knows the best so he gave me the transforming cycle ! wait till you see this !


Tadaaa !! Yes...IT DOES TRANSFORMED ! And it light up !! *alaynya nimbul* ini sepeda bakal jadi penjelajah kecil gua nanti saat gua kuliah, karena gua sebenernya itu bukan ngekos melainkan idup sendiri disebuah rumah jadi pastinya gua akan bolak balik ketoko (entah itu minimarket, laundry, restoran, atau sejenisnya) dan gua blom dikasi ijin "lampu ijo" untuk bawa mobil ke universitas jadi harus pake kendaraan umum. Ya klo pake sepeda sih sebenernya bisa... cuma liat aja ntar jaraknya kayak gmana. klo jauh banget ya pake kendaraan umum, klo enggak jauh yan untung di gua ^^ itu artinya gua pasti bakal hemat banyak tuh klo gua kesekolah pake sepeda. bener2x gak sabar gua kuliah !!

No comments: