Friday, July 10, 2009

Before Leaving the School

Wah uda lama banget nih gak nge-blog ^^, gara2x ada maenan baru jadinya blog diterlantarkan T_T. Yes, it's friday in the morning hari ini bakal kesekolah ambil ijasah kelulusan, tapi kita murid2x yang rajin ini ga tau jam brapa ambilnya ! di website skolahnya juga ga ditulis jam brapa sih jadinya ya abstrak aja datengnya. paling ntaran jam 9, gak bisa siang2x juga soalnya ntar mesti ke PS ada reunian (lagi !?) dari SMP...memang, skolah gua yang SMP hobinya Reuniaaaaaaan mulu ! ampe bosen sendiri gua lama2x, toh juga kita bisa "keep in touch" lewat Facebook. Yah gua brangkat lah ke sekolah skarang juga


--------------setelah itu komputer ama nyokap dimatiin, gua brangkat skolah------------------

I
I
I
I
V

---------------------------------Setelah balik dari skolah---------------------------------------

Tau gtu gua gak kesekolah deh ! uda abis diongkos, ijasahnya blom dateng juga ! yang salah bukan sekolah tentunya, tapi yang NYETAK IJASAHNYA ! *sigh* tapi skolah pun juga salah, knapa ga ada revisi gtu sih, lewat websitenya kek ! ngamuk gua beneran =(. Banyak emang komentar-keluhan-amukan gua kesekolah ini, tapi...

Disekolah ini gua dapet sesuatu yang berharga menurut gua, moment masa SMA gua ! Memang masa SMA gua ga sekeren lu yang setiap malam minggu hangout, nonton, ngedugem, dll... tapi disini gua diajarin secara ga langsung ama tmen2x gua dalam bersolider dengan sesama, mencoba untuk hidup apa adanya, dan keep our profile low. Selama 3 taun, yang gua rasain setiap kali gua kesekolah dan ngumpul ama tmen2x gua... rasa persahabatan yang ketat dan bawaannya klo uda ketemuan bareng selalu aja ketawa, dan gak pernah ada dendem2xan atopun rasa iri, apalagi dulu sebelum salah satu tmen gua "pergi" setiap kali lu duduk deket ama dia, ada aja tingkah konyolnya yang bikin semua orang disekitar dia ketawa ngakak smua, you're everybodys bestfriend moy... kita semua gak bakal ngelupain lu. Soal cewek, tentu ada ! dia bener2x cantik (banget!) ! gua aja ampe heran kenapa cewek kayak gini kok bisa ada !? bener2x fenomena alam banget kecantikannya...senyumannya yang bikin gua meleleh (halah opo toh mas !) pernah kejadian (gua ga boong !) waktu itu gua lagi bener2x frustasi gak disekolah gak dirumah juga, tapi pas dia datengin gua dan dia senyum, beban dan rasa frustasi itu rasanya ilang dan bawaannya pengen senyumin balik lagi ke dia (gak, gua bukan orang autis =D) gua seumur2x baru ktemu cwe secakep ini ! kayaknya tuh bener2x all in one package banget. Uda gtu lucunya kita sering berantem kecil2xan (yang pasti bukan gebug, gampar, dan nonjok, ataupun nyubit ya !) kayak debat kecil2xan tentang rumus matematika lah, ejaan kata bahasa inggris lah, ataupun debat teori klo mo ada ulangan. Yang gua suka banget dari perempuan ini, dia bukan tipikal cw barbar yang maunya cuma nempel diri numpang tenar dan gila eksistensi, dia itu cw baik-baik, MAU BELAJAR, ramah banget, gak munafik, dan down to earth banget. Sempet waktu itu gua rebutan perhatian demi cewe ini ama tmen gua yang satunya lagi tapi waktu itu si cw ini bilang ama gua klo dia rada2x takut ama tmen gua satunya yang ikutan ngejar cw ini ^^ jadi gua menang ! sampe skarang kita masih berhubungan baik (tapi gak sebagai pacar) klo pun iya gua jadi pacarnya, gua ga tega klo mesti ninggalin dia, gua kuliah dan tinggal di daerah Karawaci sementara dia kuliah masih didaerah jakarta T_T.

Kok gua jadi sok-sok bikin curhat online gini dah !? yah, pokoknya bagi lu yang baru masuk SMA, ataupun dalam jenjang SMA... gunakan masa SMA lu dengan baik2x. Karena masa SMA ga bisa diulang, proffesor di Amrik sana blom nemuin mesin waktu (apaan sih !?) Yang orang2x bilang tentang "Nikmati Masa SMA-mu sebaik mungkin" itu bener banget... kuliah lu ga bisa gini lagi lu, karena kuliah lu bersaing dengan tmen2x lu, bahkan tmen deket lu sendiri. Anjirr tumben amat gua bikin postingan serius ginih !?

1 comment:

clashrophtee said...

bagi gua, masa SD ama SMP gw masih the best, tapi kayaknya masih SMP....
soalnya SMP pikiran udah bisa 'mikir' beneer...

kalo SMA gw punya feeling bakal kelam... pengen pjndah sih dari yang sekarang...