Thursday, July 2, 2009

Knapa mesti besok cobak !?

It's Thursday in the afternoon, hari ini temen SMP gua dateng kerumah gua, maen2x selayaknya anak muda sekarang (yang normal tentunya ^^) dan besok adalah hari yang sangat luar biasa gua benci. Bsok masuk ! cuma suruh cap tiga jari ijasah tapi ga tau ambilnya kapan ! uda gtu kartul gua mesti dikumpul bsok dalam bentuk jilid ! hari ini pun gua nanya ama tukang fotokopi deket rumah & hebatnya dia gak bisa jilid "hard cover" ! mampus lah gua, gmana kabarnya nih bsok !? moga-moga aja bsok beneran cuma cap 3 jari doang. Katanya sih abis dari sekolah mau ke Citraland (mall yang gua sebut Mall "minyak kayu putih") cuma makan2x doang sih, moga2x aja gak berujung ke nonton lagi, dana uda mulai menipis soalnya T_T gara2x kmaren dari mangga dua square ke toko hobby berkamuflase dalam bentuk toko gesper...stupid idea, but creative ! Gua pun bli barang yang gua bener2x cari setenga mati dari dulu ,dan disana dapet dengan harga yang cukup reasonable ! gua punbeli walaupun keadaan boxnya agak rusak dikit. Seenggaknya didalem boxnya masih komplit dan ga ada yang rusak ^^. Ngomong2x tentang CL, ada alasan yang simple knapa gua sebut CL adalah mall "minyak kayu putih" itu karena setiap kali gua kesana, selalu aja gua menghirup udara tidak-segar rasa minyak kayu putih. Apalagi klo di liftnya CL, behhh... minyak kayu putih banget tuh ! entah knapa gua ga suka ama baunya minyak kayu putih, padahalnya baunya pun gak enekh2x amat tapi kayaknya mencolok banget gtuh ^^.


Liburan pun kayaknya masih panjang (banget !) katanya universitas gua mulai ospeknya tanggal 13 AGUSTUS, maboklah gua gmana nih ntar !? ini aja baru tanggal 2 juli !? edyann tenannn !!! walaupun gua ada rakitan yang mesti dirakit, itu pasti gak bakal bertahan lama ! palingan rakitan2x gua itu selese paling lama 5 hari untuk satu rakitan. Itu yang paling lama, paling cepet ya 1 hari palingan ! Oh btw... speaking of rakitan, akhirnya diorama megazord gua uda selese ! klik this picture below dan lu bakal otomatis ke gallery diorama di multiply gua


Photobucket

No comments: