Monday, July 13, 2009

Michael Jackson di hidupku (halah...)

It's monday in the afternoon & wew... 2 hari trakir ini gua sakit gjala tifus semenjak gua pulang dari reunian smp itu ,kata dokternya gara2x gua makan salsa chipsnya KFC (padahal enak tuh T_T) paling parah itu kmaren soalnya pegel2x pundak gua klo gerak dikit, trus pas malem2xnya bolak-balik ke WC mulu, uda gtu ronde trakir dari WC diakhiri dengan kepala pusing ringan tapi ga bisa tidur tenang karena pusing banget akhirnya ! besoknya (hari ini) kepala masih pusing dikit tapi setelah breakfast + minum obat pusing semuanya kembali normal dan tubuh kembali fit ^^ amiin !!

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Kita smua tau, beberapa minggu yang lalu si raja dangdut, eh maksud gua si raja pop michael jackson meninggal di usianya yang ke 50 taun, tapi gak lama setelah peristiwa itu banyak gossip aneh2x tentang si michael jackson ini kayak dia matinya karna bunuh diri lah, dia pedofil lah, bahkan yang lebih parah lagi pas lagi shooting dirumahnya, ada hantunya michael jackson (walaupun bentuknya ga jelas sama skali) itu perbuatan nista yang dibuat oleh orang2x yang tidak bertanggung jawab nak ! uda meninggal kok malah digosipin yang nggak2x... gua kira yang jago ngegossip itu cuma orang indonesia sajo, eh rupanya orang bule lebih tega klo ngegosipin orang ! btw soal lagu2xnya Michael Jackson, emang rata2x lagunya enak2x semua lho ! pertama kali gua denger lagunya pas jaman2xnya bokap gua nyetel laser discnya (sebelum jaman cd) michael jackson. Lagu2xnya emang asik2x smua, dari jamannya dia masih di grup Jackson 5 sampe dia ber solo career, tapi yang gua tau dan emang enak lagunya dari jackson 5 itu yang I want you back dan kayaknya lagu itu juga sering dipake buat soundtrack film barat, tapi lagu2xnya dia pas bersolo career juga ga kalah lho ! lagu2x michael jackson favorit gua:

Don't Stop 'Till You Get Enough
Remember the Time
Say, Say, Say
Rock With You
dan Billie Jean (di video ini, dia debut moonwalknya)

klo soal atributnya, gua lebih prefer michael jackson waktu dia masih item. Klo michael jackson yang putih + operasi macem2x itu lebih mirip ama GURU KELAS 6 SD GUA YANG TAMPANGNYA SAMA BANGET ama michael jackson putih + operasi macem2x. Mengingat guru SD gua yang satu itu pernah mencampakkan gua di akhir bulan maret tahun 2003 (anjing gua apal banget...)

btw gua lagi doyan banget dengerin lagunya si evelyn king yang shame, dan gua baru nyadar ini lagu game GTA Vice City, hahahahahaha...good times, gooooood times ^^ game jaman gua kelas 1 SMP ^^. ah malem ini gua ngerakit aja lah...bokap-nyokap-kakak gua juga pada ga ada dirumah tapi males banget ga ada yang bisa diajak pegi klo gini nih T_T

No comments: