Sunday, July 19, 2009

A Very Weird Week

It's Sunday in the afternoon... sudah hampir seminggu juga gua ga ngeblog ^^, critanya gua abis sakit gtuh hari sabtu minggu lalunya ^^. Sepulang dari reunian itu asli mampus gua capek banget entah knapa, padahal cuma ngomong2x jual abab doang ! alhasil bsokan harinya (minggu) di cek dan hasil dari pemeriksaan dokter bilang gua kena penyakit "gjala tifus" ! Asu gembel ! liburan gini bukannya berhupla2x malah kena penyakit ! Senennya nyokap-bokap-kakak gua pegi ke Hongkong dan gua-eyang-ama pembantu gua dirumah aja ditambah lagi gua sakit ! senennya sebenernya gua uda sembuh total tuh, cuma karena kegoblokan absolut gua yang minta makan siangnya burger + kentang goreng malah bikin gua sakit lagi (a.k.a bolak-balik WC) dan gua sembuh lagi setelah 2 hari kemudian T_T. tapi selama gua sakit gua chatting ama bule aneh yang ngaku2xnya polisi (baca blog entry sebelumnya) walau cuma sehari dia sukses bikin gua parno total ! dan mungkin kalian semua tau akhir2x ini negara kita lagi2x dijatuhkan harga dirinya oleh teroris yang gak bertanggung jawab itu... 2 explosions in one day ! yang pertama JW Marriot dan yang kedua Ritz Carlton dalam 1 hari tv dirumah gua diwarnai dengan berita tragis ini T_T. Karena insiden ini pula klompok Manchester United batal ke Indonesia dan mereka juga tadinya mau ke Ritz Carlton klo bomnya gak jadi hari itu ^^. Gua kira setelah eksekusi si pak tua yang tukang bom juga beberapa taun yang lalu itu artinya uda ga ada terorisme lagi di Indonesia... rupanya masi ada pula, can we just live peacefully ? gua kmaren sempet kasian ama satpam yang diwawancarain dan yang paling "nyek" diotak gua pas dia bilang gini

"Saya masih bersyukur kepada Allah SWT yang masih memberi saya keutuhan secara fisik, tapi bagaimana mereka yang menjadi tulang punggung keluarga dan orang tuanya yang sekarang kaki atau tangannya mesti dengan terpaksa diamputasi atau bahkan meninggal karena kejadian ini ?" *sambil terisak2x ngomongnya*

Dan ini kayaknya sering disiarin disalah satu statsiun tv indonesia yang isinya berita semua. Beneran gua juga baru taunya ada kejadian bom lewat multiply gua, ada orang yang posting tentang ini, pertamanya juga gua ga percaya "masa ada bom lagi !?" dan ternyata setelah gua liat tv... yup, bner ternyata ! setelah itu pun gua jadi parno keluar rumah. Tapi dengan terpaksa gua harus memenuhi janji gua ama eyang gua, dia orangnya emang gatelan pengen ngeceng mulu (nenek gua emang gaul ^^) dia mau ke senayan city makan siang dan perginya hari itu juga beberapa jam setelah kejadian, gua pun pura2x bloon juga ga bisa... ternyata tekad eyang gua emang uda bulet pengen pegi makan T_T ya udalah mau ga mau, mana gtu setelah makan dari sushi teinya senayan city, gua ama eyang gua ke toko obat dulu trus pake ada acara mati lampu pula itu satu mall ! Sumpah gua panik banget !! gua takutnya senayan city target brikutnya ! setelah dari toko obat gua langsung ngibrit pulang aja daripada kena macem2x lagi ! akhirnya bsok2xnya gua dirumah aja sampe sekarang. tadinya hari ini malah disuruh pegi (lagi !?) ama eyang gua ketoko bangunan gara2x konci kamar nyokap gua ilang jadi kudu dibongkar lagi ama tukang khusus ! tapi untungnya ga jadi ^^ dan hari ini nyokap-bokap-kakak gua pulang setelah seminggu dari hongkong ^^, semoga mereka sampe dirumah dengan selamat... AMIN ! dan semoga bagi mereka yang terkena musibah ledakan bom, diberi ketabahan oleh Allah SWT....AMIN !!

No comments: