Thursday, October 11, 2012

Side G Custom : Your personal AGE Device !?




 BASA-BASI
AGE Device, alat yang digunakan Flit Asuno dan keturunannya untuk mengaktifkan Gundam yang dipilotinya. Alat ini diberikan kepada Ibu dari Flit Asuno sebelum meninggal, Alat ini adalah warisan dari keluarga Asuno kepada Flit Asuno untuk menciptakan Gundam. Alat ini berisi beragam macam memory blueprint Gundam dan armanentnya untuk segala jenis pertarungan.



CUSTOM AGE DEVICE
Sebenernya ini proyek lama gua pas awal-awalnya gua lagi demen maen dengan program grafis kayak Illustrator dan Photoshop, yang salah satunya memproduksi wallpaper yang menyerupai bentuk AGE-Device. Ditambah lagi kayaknya pas saat itu gua lagi pengen banget punya AGE-Device cuman karena harga pasarannya mahal banget-banget dan gak pake logika yang ngasih harga, kemudian setelah gua liat reviewnya di salah satu situs video, dan rupanya fungsinya hampir ga ada dengan pengecualian setelah dipasang ke robot Haro-nya itu akhirnya gua putuskan untuk bikin wallpaper di iPod Touch gua yang secara logika fungsinya jauh lebi banyak dibanding AGE-Device yang aslinya. Digambar atas sisi kanan itu wallpaper pertama kali yang gua bikin, gambar sebelahnya adalah versi penyempurnaannya. Memang rada beda dengan actual produknya, tapi seenggaknya lambang "A" cukup mengidentifikasikan kalau ini adalah AGE Device. Kalau ada yang mau wallpapernya cukup email ke gua aja :) tapu perlu diingat ini wallpaper ini khusus gua buat untuk pengguna iPod Touch/iPhone aja dikarenakan gua belum pernah tes sebelumnya untuk fitting di gadget lain.






No comments: