Sunday, October 14, 2012

SIDE GR Showcase : Unique & Ungrepe Stuff



Sebagai orang yang gemar ngoleksi Gundam dan Kamen Rider, Ada beberapa koleksi gua yang gak pernah gua display menjadi barang jadi-nya dan gua tetep keep dalam keadaan masih tersegel, belum pernah dibuka dari boxnya, dan yang terakhir belum pernah dirakit. Intinya kalo di dunia hobi koleksi figur kita biasa namain kondisi mainan ini sebagai masih "perawan".Alasan kenapa gua ga buka dari box-nya yang paling umum dikarenakan kalau itu kedepannya mungkin akan sulit dicari, biasanya barang itu kalo engga discontinued items, magazine exlusive, special items, ya limited edition items dan kalo gua punya benda itu rasanya gua bisa nertawain yang lagi nyari (anjir...yang kayak gini nih yang gak boleh dicontoh !), yang kedua adalah mungkin bisa dijual kedepannya kalo emang bener-bener banyak yang nyari dan yang bisa nemuin ini dikit, contoh kasusnya adalah waktu itu gua pernah punya HG GP01 Linkin Park yang gua dapet saat jalan-jalan ke Osaka dengan harga yang sangat-sangat-sangat murah dan dibawah harga retailnya dan gua beli saat itu karena itu adalah sebuah barang limited, kemudian beberapa bulan setelah itu muncul barang yang sangat gua inginkan banget namun dana tidak mendukung banget saat itu karena gua-nya yang terlalu boros, akhirnya gua coba iseng jual dengan harga yang lumayan mahal dan tetep ada aaaaaja yang beli :p walau kadang gua suka mikir "kenapa gua jual waktu itu padahal itu susah nyarinyaaaa nyonyaaaaa" 


Dibawah ini adalah koleksi-koleksi yang belum terjamah - masih suci perawan - dan tidak pernah dikeluarkan figurenya dari boxnya

Gundam Converge Limited Exia & GN Flag Metallic Finish
Gundam Converge Limited Unicorn Series, consist of Unicorn, Delta Plus, Jesta
Gundam Converge Limited Dengeki Exclusive Char's Zaku
Gundam Converge Perfect Gundam, Secret Character Color Ver.

Bandai Hobby Center Original, 1:60 Scale Injection Machine, Ecopla Ver.
DX Gundam AGE, AGE Device

 Comic Book Bundle Exclusive : SD Sangokuden Ryubei (Variant Color Ver.)

Bandai China Exclusive Entry Grade 1:144 Scale, RX 78-2 Gundam
First Grade 1:144 Scale RX 78-2 Gundam

Terebikun Magazine Exclusive Ranger Key
Gosei-Red
Shinken Blue
Go Red (?)
Gokai Silver
Gokai Red

 World Collectible Figures, Kamen Rider Kuuga Rising Ultimate Dark Eye Ver.

Terebikun Magazine Exclusive Fourze Base States, Faiz Switch
Kamen Rider OOO Picture Book Exclusive, Taka Candroid Clear Ver.

 Gundam ACE Exclusive, RX 78-2 Gundam The Origin Ver. Head Model
Gundam UC Magazine Exclusive, Unicorn Gundam Beam Gattling Gun, Anime Color Ver.

Gundam Collection DX 7 Secret Character, Unicorn Gundam Bazooka Equipment
Gundam Collection DX 7 Secret Character, Advance Woundwort Blue Color Ver.


Gunpla 30th Anniversary MG Campaign, MG God Gundam Clear Parts
Gunpla 30th Anniversary MG Campaign, MG RX-78 2 Gundam Clear Parts
South East Asia Exclusive HG SEED HD Remaster Clear Part Campaign, Duel Gundam Effect Parts

Dengeki Hobby Exclusive Conversion Kit, 1:144 Scale Artimes Parts for Gundam AGE-2
Dengeki Hobby Exclusive, 1:144 Scale Gundam Kestrel

Dengeki Hobby Exclusive, 1:144 Scale Hazel Gundam
Hobby Japan Exclusive, HG Gundam SEED Custom Kit

Gundam AGE Gunpla Catalogue, Prologue
BTF 1:100 GN Sword IV First Batch Exclusive, OO Gundam Crsytal
Dengeki Hobby Exclusive, Gunpla Parts Separator
Dengeki Hobby Exclusive, Gunpla Parts Separator AGE Ver.

Gundam Expo Exclusive, MG OOQAN[T] Clear Ver.
Gundam Expo Exclusive, HG 1:144 Scale Seravee Gundam & Seraphim Gundam

 Banpresto Action Figure, Freedom Gundam

 Gundam Head Collection Volume 1, Full Set + G-Exes

Sekian bbrapa koleksi Unique & Ungrepe Stuff gua, semoga kedepannya makin banyak dan makin luas buat numpangin barang-barangnya karena sekarang pun nampak kesempitan dalam ngedisplay barang-barang ini. LOL :D

2 comments:

Yose Rizal Triarto said...

Very nice limited collection bro. Thanks for shared :)!

Om3ga062012 said...

Keren abis koleksinya